Home
Rektor Institut

Rektor Institut

Pimpinan Institut adalah Rektor dan para Pembantu Rektor, bertugas antara lain menjalankan fungsi pengelolaan institut secara keseluruhan, melaksanakan penyelenggaraan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, membina sivitas akademika (dosen & mahasiswa) serta membina hubungan dengan alumni, baik di lingkungan institut dan masyarakat. Berikut ini adalah susunan Pimpinan IAI Hamzanwadi NW Pancor:
TGB. DR. H. Muhammad Zainul Majdi, MA.
REKTOR
NIS: 041.9603.040
TGB. DR. H. Muhammad Zainul Majdi, MA. Meraih gelar Master of Art di Universitas Al-Azhar dalam bidang Tafsir dan Ilmu-Ilmu Al-Qur’an di Fakultas Ushuluddin pada tahun 1996 dengan predikat “Jayyid Jiddan” dan di Univeristas yang sama beliau juga meraih gelar Doktor dengan predikat “Martabah El-Syaraf El Ula Ma’a Haqqutba” atau Summa Cumlaude pada hari sabtu, 8 Januari 2011.
Alamat : Jl. Pejanggik No. 27 Mataram – NTB
H. Abd. Kabir, S.H., M.H.
WAKIL REKTOR I
NIS: 041.9602.003
H. Abd. Kabir, S.H., M.H. meraih gelar magister bidang Ilmu Hukum di Sekolah Tinggi Ilmu Hukum “IBLAM” Jakarta Program Pascasarjana tahun 2006 dengan peringkat B. Selain menjadi Pembantu Rektor I juga aktif mengajar di Fakultas Syari’ah
Alamat : Jln. TGH. M. Zainudin Abd. Majid RT. 05 Kel. Pancor, Kec. Selong, LOTIM, NTB