Home
Tim Pengelola Lakukan Survei Calon Penerima Beasiswa KIP Tahun 2023

Tim Pengelola Lakukan Survei Calon Penerima Beasiswa KIP Tahun 2023

Lombok Timur – Tim pengelola beasiswa Kartu Indonesia Pintar (KIP) Institut Agama Islam Hamzanwadi Pancor Lombok Timur melakukan survei terhadap 85 Mahasiswa calon penerima beasiswa KIP Tahun 2023.

Untuk diketahui, 85 Mahasiswa yang disurvei merupakan Mahasiswa yang telah lolos seleksi secara administratif. Kemudian, dilaksanakan tahap berikutnya yakni tahap survei secara langsung ke rumah kediaman mahasiswa calon penerima beasiswa KIP.

Adapun tahap survei dilaksanakan selama 3 hari yakni dari tanggal 2 sampai dengan 4 September 2023. Lokasi survei rumah Mahasiswa calon penerima beasiswa KIP juga tersebar diseluruh wilayah NTB, antara lain Kota Bima, Kab. Dompu, Kab. Sumbawa, Kab. Lombok Utara, Kab. Lombok Barat, Kab. Lombok Tengah dan Kab. Lombok Timur.

Tim survei juga diminta secara tegas dan jelas dalam melakukan survei, karena itulah yang akan menjadi acuan besar untuk menentukan mahasiswa yang akan mendapatkan beasiswa KIP tahun ini.

“Kami minta kepada semua tim survei untuk melaksanakan tugas dengan jujur, adil dan harus sesuai dengan pendoman maupun aturan yang berlaku. Sebab hasil survei tersebut akan menjadi pertimbangan untuk menentukan mana mahasiswa yang layak mendapatkan KIP dan tidak layak,” tegas Wakil Rektor III, Dr. H. Abdul Hayyi Akrom, M.M.Pd pada saat melakukan rapat pembagian wilayah survei bersama tim.

Lebih lanjut lagi, Warek III juga meminta kepada tim survei supaya selalu membawa nama baik kampus nantinya ketika melakukan survei ke rumah calon penerima beasiswa KIP.

“Karena bagaimanapun kita adalah gambaran dari kampus kita ini ketika kita berada di luar, maka dari itu tinggalkanlah cerita baik nantinya kepada keluarga mahasiswa, jangan sampai ada goresan yang buruk atau pandangan yang kurang menyenangkan ketika tim sudah pulang,” peringatnya.

Penyusun Narasi: Febriga

Leave a Comment

*

*