Home
Pimpinan Fakultas Tarbiyah Gelar Monitoring Magang III

Pimpinan Fakultas Tarbiyah Gelar Monitoring Magang III

Lombok Timur – Pimpinan Fakultas Tarbiyah Institut Agama Islam Hamzanwadi Pancor pada hari ini, Selasa 30 Agustus 2023 menggelar monitoring Magang III ke lokasi kelompok yang tersebar di Kabupaten Lombok Barat, Kabupaten Lombok Tengah dan Kabupaten Lombok Timur.

Rombongan pimpinan Fakultas Tarbiyah diantaranya Dekan Fakultas Tarbiyah Dr. Idawati, M.Pd, Wakil Dekan Fakultas Tarbiyah Muh. Sya’rani, M.Pd.I, Kaprodi PAI Khairul Hapizin, M.Pd.I, Kaprodi PGMI St. Nurul Fitriani, M.Si, Kaprodi PBA Ruwaida, M.Pd, dan Kaprodi PIAUD Baiq Halimatuzzahrotulaini, M.Pd.

Adapun jumlah kelompok Magang III Fakultas Tarbiyah pada tahun 2023 ini yakni 32 kelompok yang di tempatkan di Sekolah, Madrasah dan Pondok Pesantren.

Kegiatan montoring ini bertujuan untuk memastikan jalannya kegiatan Magang III agar sesuai dengan prosedur yang telah dibuat oleh Fakultas Tarbiyah.

Selain itu, montoring ini juga sebagai ajang evaluasi kepada Mahasiswa/i yang sedang menjalankan Magang III. Sebab, temuan positif ataupun negatif nantinya akan menjadi bahan pertimbangan di Fakultas Tarbiyah.

Untuk itulah, ke depannya tahapan Magang III yang dijalankan oleh Fakultas Tarbiyah diharapkan mampu meningkatkan mutu calon pendidik sebelum terjun langsung ke dunia pendidikan yang sebenarnya.

Sehingga mampu mencapai apa yang tertera pada Visi Fakultas Tarbiyah yaitu “Menjadi LPTK Unggul, Moderat dan Kompetitif dalam Pendidikan Islam pada Tahun 2030”.

Penyusun Narasi: Febriga

Leave a Comment

*

*