Home
Fakultas Tarbiyah  IAIH NW Pancor Adakan Workshop Penyusunan Perangkat Pembelajaran

Fakultas Tarbiyah  IAIH NW Pancor Adakan Workshop Penyusunan Perangkat Pembelajaran

Lombok Timur – Fakultas Tarbiyah Institut Agama Islam Hamzanwadi NW Pancor pada hari ini, Jum’at 25 Maret 2022 mengadakan workshop penyusunan perangkat pembelajaran bagi Mahasiswa/ i semester VI.

Adapun workshop ini dilaksanakan selama dua hari yakni mulai dari tanggal 25 sampai dengan tanggal 26 Maret 2022, yang mencakup Mahasiswa dari Prodi PAI, Prodi PBA, Prodi PGMI dan Prodi PIAUD.

Pemateri workshop ini didatangkan dari beberapa pengawas Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Lombok Timur, untuk memberikan Mahasiswa/i pemahaman yang baik tentang penyusunan perangkat pembelajaran.

Dekan Fakultas Tarbiyah, Ahmad Hualimi, M.A. mengatakan, kegiatan workshop ini merupakan rangkaian kegiatan sebelum magang dua dilaksanakan. Mahasiswa diharapkan mampu memahami perangkat-perangkat pembelajaran dengan baik dan benar sebelum terjun langsung ke sekolah nantinya.

“Semua harus dipersiapkan dengan matang sebelum terjun langsung ke sekolah, jadi untuk semua Mahasiswa/i harus aktif bertanya ke narasumber selama dua hari ini, maksimalkan kegiatan workshop ini dengan sebaik-baiknya,” tandas Dekan Fakultas Tarbiyah.

Leave a Comment

*

*