Home
IAIH NW Pancor Gelar Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru di Kabupaten Lombok Utara

IAIH NW Pancor Gelar Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru di Kabupaten Lombok Utara

Lombok Utara – Institut Agama Islam Hamzanwadi (IAIH) NW Pancor pada hari ini, Kamis 10 Maret 2022 menggelar kegiatan sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru 2022 di Kabupaten Lombok Utara (KLU), yang bertempat di Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Huda, Desa Gondang, Kecamatan Gangga, Kabupaten Lombok Utara.

Kegiatan sosialisasi kali ini dihadiri oleh Warek I IAIH NW Pancor Heri Hadi Saputra, M.Pd., Ketua LPM IAIH NW Pancor Dr. Ahmad Muzayin, M.A. beserta rombongan, Ketua PD NWDI Lombok Utara Dr. TGH. Najmul Akhyar, M.H., beserta dengan jajaran PD NWDI lainnya, serta hadir juga guru dan siswa dari beberapa Ponpes yang ada di Lombok Utara.

Pada kesempatan tersebut, Warek I IAIH NW Pancor Heri Hadi Saputra, M.Pd. menjelaskan bahwa sosialisasi PMB 2022 sebagai ikhtiar untuk mengepakkan sayap-sayap perjuangan NWDI.

“Ini sebagai ikhtiar kita untuk melebarkan sayap perjuangan-perjuangan NWDI,” tandas Warek I yang saat ini juga sebagai Ketum Pimpus Ikatan Sarjana NWDI. (10/3/2022)

Menurutnya, di Kabupaten Lombok Utara ini sudah mempunyai potensi yang lengkap, hanya saja tinggal kampus yang belum dimiliki. Maka dari itu, pihaknya mensosialisasikan IAIH NW Pancor di Kabupaten Lombok Utara ini.

“Kalau mau mendapatkan keberkahan, maka belajarnya di tempat yang nyambung. Maka salah satu penyambung ilmu itu yakni dengan belajar di tempat-tempat yang berkah, InsyaAllah ini menyambung keberkahan di pancor,” ulasnya.

Sementara itu, Ketum PD NWDI Lombok Utara Dr. TGH. Najmul Akhyar, M.H. menyambut baik sosialisasi IAIH NW Pancor di Kabupaten Lombok Utara. Sebab, selama ini itulah salah satu yang menjadi kebutuhan kader-kader NWDI di Lombok Utara ini.

“Tentu kami ikhtiarkan ini supaya bisa mengakomodir kader-kader yang tersebar di KLU ini. Kita anggap sosialisasi ini sebagai pekerjaan bersama kita semua, supaya sayap NWDI semakin tersebar di seluruh penjuru KLU ini,” tuturnya.

Oleh sebab itulah, Ia juga mengucapkan terimakasih kepada pihak IAIH NW Pancor yang sudah memberikan kemudahan untuk mensosialisasikan kampus di Lombok Utara ini.

“Peluang kita di KLU ini besar sekali, untuk itulah kami berharap semua saling mengajurkan supaya bisa kuliah di IAIH Pancor ini,” tegasnya.

Leave a Comment

*

*