Home
IAI Hamzanwadi NW Pancor Serahkan Beasiswa Peningkatan Prestasi Bagi Mahasiswa

IAI Hamzanwadi NW Pancor Serahkan Beasiswa Peningkatan Prestasi Bagi Mahasiswa

Lombok Timur – Institut Agama Islam Hamzanwadi Nahdlatul Wathan (IAIH NW) Pancor pada hari ini Rabu, 9 Februari 2022 menyerahkan beasiswa peningkatan prestasi akademik bagi Mahasiswa/i.

Terdapat 15 Mahasiswa/i yang mendapatkan beasiswa, yang langsung diserahkan oleh Wakil Rektor III IAI Hamzanwadi NW Pancor H. Ahyan, S.H., M.H.

“Ini sebagai bentuk penghargaan supaya adik-adik terus meningkatkan prestasinya, ke depan kami harapkan untuk dijadikan inspirasi bagi rekan-rekannya yang lain sehingga bisa bersungguh-sungguh dan belajar dengan aktif,” pesan Warek III. (9/02/2022)

Lebih lanjut, Ia mengatakan Mahasiswa/i yang mendapatkan beasiswa prestasi ini sudah sepatutnya berbangga karena kuotanya hanya 15 orang dan mereka yang mendapatkan sudah melewati tahap penjaringan.

“Tentu kami berbangga dengan prestasi ini, karena ini langsung diberikan oleh Kementerian Agama untuk adik-adik yang berprestasi,” tandasnya.

Dengan adanya beasiswa peningkatan prestasi ini, H. Ahyan berharap supaya ini juga sebagai motivasi bagi Mahasiswa/i yang lainnya agar lebih terdorong mengukir prestasi di kampus tercinta.

“Kami menganggap bahwa adek-adek ini Mahasiswa/i unggulan dan ceritakanlah prestasi kalian kepada orang tua kalian karena itu merupakan suatu keberkahan,” ujar Warek III.

Leave a Comment

*

*