Home
Melalui Beasiswa KIP, Warek III Harapkan Mahasiswa Mampu Tingkatkan Prestasi

Melalui Beasiswa KIP, Warek III Harapkan Mahasiswa Mampu Tingkatkan Prestasi

Lombok Timur – Wakil Rektor (Warek) III Institut Agama Islam Hamzanwadi (IAIH) NW Pancor H. Ahyan, S.H., M.H., pada (9/1) kemarin, melakukan pembinaan sekaligus penandatanganan kuitansi penerima program beasiswa Kartu Indonesia Pintar (KIP) tahap satu tahun 2021 kepada tujuh belas Mahasiswa semester I.

Warek III pada kesempatan tersebut memberikan arahan kepada Mahasiswa penerima beasiswa, agar beasiswa yang didapatkan nantinya dipergunakan dengan sebaik-baiknya untuk menunjang kebutuhan perkuliahan di kampus.

“Tetaplah menjadi Mahasiswa yang berprestasi, dan tingkatkan prestasinya agar bermanfaat bagi semua orang,” kata Warek III. (10/1/22)

Ia juga berpesan, supaya Mahasiswa jangan cepat berpuaa diri dengan apa yang didapatkannya saat ini.

“Jadilah generasi yang bermanfaat bagi bangsa dan negara di kemudian hari, jangan menaruh rasa puas diri dan teruslah mengembangkan diri mumpung adik-adik masih menimba ilmu di kampus ini,” lanjutnya.

Warek III berharap kepada semua Mahasiswa IAIH NW Pancor, wabilkhusus kepada penerima beasiswa agar menjadikan beasiswa ini sebagai pendorong untuk menorehkan prestasi di masa yang akan datang.

“Jadikan beasiswa ini sebagai pemecut semangat, supaya bisa mengukir hal-hal yang sifatnya positif bagi kampus kita tercinta ini,” ujarnya.

Leave a Comment

*

*