Home
Perkuat Lembaga Pendidikan, Alumni IAIH NW Pancor Gelar Reuni Lintas Angkatan

Perkuat Lembaga Pendidikan, Alumni IAIH NW Pancor Gelar Reuni Lintas Angkatan

Lombok Timur – Dalam rangka memperkuat jaringan lembaga pendidikan Institut Agama Islam Hamzanwadi Nahdlatul Wathan (IAIH NW) Pancor, pada hari Minggu 19 Desember 2021 kemarin, para alumni lintas angkatan menggelar reuni.

“Kegiatan ini untuk memperkuat kapasitas lembaga pendidikan IAIH NW Pancor di tengah masyarakat melalui alumni-alumninya,” kata Ahmad Hulaimi, MA., Dekan Fakultas Tarbiyah IAIH NW Pancor yang sekaligus menjadi alumni IAIH NW Pancor. (22/12/2021)

Adapun agenda para alumni yakni, berziarah ke Makam Pahlawan Nasional sekaligus pendiri IAI Hamzanwadi NW Pancor TGKH. Muhammad Zainuddin Abdul Madjid.

Setelah melaksanakan ziarah makam, alumni mengadakan ramah tamah sekaligus sharing pengalaman setelah melalui proses perkuliahan dulunya di IAI Hamzanwadi NW Pancor.

Selain untuk memperkuat kapasitas lembaga pendidikan, reuni kali ini juga bertujuan untuk pembentukan Ikatan Alumni (IKA) IAI Hamzanwadi NW Pancor. Hal ini tak lain diniatkan supaya lembaga pendidikan IAIH NW Pancor semakin masif di tengah masyarakat.

Sebab diketahui, banyak dari kalangan alumni-alumni IAI Hamzanwadi NW Pancor yang telah membuktikan kiprahnya bagi pembangunan, baik ditingkat daerah maupun skala nasional.

Leave a Comment

*

*