Home
English Care Club (ECC) Gelar Meet & Greet Bertema Talkshow Leadership

English Care Club (ECC) Gelar Meet & Greet Bertema Talkshow Leadership

Lombok Timur – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) English Care Club (ECC) Institut Agama Islam Hamzanwadi NW Pancor menggelar Meet and Greet yang bertajuk talkshow leadership.

Adapun kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 6 sampai dengan 7 November 2021. Berlokasi di Dusun Pesanggrahan, Desa Timbanuh, Kecamatan Pringgasela, Kabupaten Lombok Timur.

Hadir dalam kesempatan itu, Pembina ECC Ilham, M.Pd, Founder of NATHAN Indonesia Zainul Yasni, M.Sc sebagai pemateri, Ketum HIMMMAWATI DPC Lombok Timur Dina Uswatun Hasanah yang juga sebagai pemateri, serta puluhan anggota ECC baik yang lama maupun yang baru.

Leader of ECC, Huswatul Hawa Humaira mengatakan, tujuan dari Meet and Greet ini ialah untuk menyatukan emosional antar sesama anggota baru dan anggota lama sebelum nantinya melaksanakan program ke depannya.

“Kegiatan kali ini untuk menyatukan emosional seluruh anggota, dan memperkenalkan english care club lebih dalam kepada anggota baru. Agar dapat menjalankan seluruh program ECC, serta menyatukan visi dan misi ECC ke depan,” kata Huswatul. (7/11/2021)

Ia menyebut, total saat ini terdapat 177 anggota dari ECC. Ke depan, Dia juga berharap supaya ECC bukan hanya sebagai wadah untuk mengembangkan kemampuan dibidang bahasa inggris.

Namun secara lebih luas, kata Huswatul, ECC juga dapat dijadikan sebagai wadah pengembangan diri ke arah yang lebih positif, utamanya bagi kampus IAIH NW Pancor.

“Semoga acara Meet & Greet ini tetap dilanjutkan oleh generasi selanjutnya, dan melalui kegiatan ini semua anggota berantusias. Serta siap berjuang tidak hanya untuk mengembangkan diri dalam bahasa inggris, akan tetapi bisa memberikan nilai positif untuk kampus,” harapnya.

Leave a Comment

*

*