Home
HMPS PAI Fakultas Tarbiah IAIH NW Pancor Menginisisasi Hiziban Nahdlatul Wathon dan Doa Akhir Tahun

HMPS PAI Fakultas Tarbiah IAIH NW Pancor Menginisisasi Hiziban Nahdlatul Wathon dan Doa Akhir Tahun

Suasana Hiziban 30 Desember Senin Malam
Masjid Kampus IAIH NW Pancor

IAIH Media Center, 31 Desember 2019 Senin malam HMPS PAI bekerjasam dengan Kementrian Agama IAIH NW Pancor mengadakan kegiatan Hiziban Nahdlatul Wathon di Masjid Kampus IAIH.
Nanang Sobri selaku ketua HMPS PAI sangat bahagia dapat menyelenggarakan kegiatan yang menjadi senjata bagi warga Nahdlatul Wathon ini.
“Kita mesti berbangga punya senjata yang sudah terbukti kemuliaan dan karomahnnya, Hizib Nahdlatul Wathon ini adalah simbol kita maka saya mengajak kita semua terus mengamalkan Hizib tidak hanya pada momentum tertentu, tapi terus berkesinambungan”. Ucapnya

Sambutan Presma IAIH NW Pancor

Sementara itu Zainuddin Wathoni selaku Presiden Mahasiswa ikut serta dalam agenda Hisab Senin malam kemarin. Dalam sesi dialog ia menghimbau kepada semua HMPS dan BEM Fakultas agar senantiasa menjaga harmonisasi kepengurusan dan memperbaiki mainset birokrasi yang ada.
“Kita perlu bersinergi, kita perlu duduk bersama dan membangun kampus kita secara bersamaan, masa yang hadir sedikit bukan alasan untuk tidak bangkit, justru ini penyemangat kita untuk terus berbenah, silahkan berkegiatan sebanyak-banyaknya demi nama baik kampus, jangan justru meninggikan ego hmps ataupun fakultas kemudian merendahkan hmps dan BEM fakultas yang lain”. Tandasnya.
“Kita adalah satu mata rantai yang saling membutuhkan, maka jagalah soliditas diantara kita, mari saling dukung, terus bersinergi setelah itu ada masanya keindahan itu datang dan budaya apatispun hilang”. Tambah mantan gubernur fakultas Syari’ah tersebut.

Leave a Comment

*

*