Home
Jelang Puasa, YPH-PPD NW Gelar Hiziban

Jelang Puasa, YPH-PPD NW Gelar Hiziban

Sekitar ratusan jamaah muslimin dan muslimat dari seluruh penjuru daerah Lombok Nusa Tenggara Barat padati acara hiziban akbar menyambut datangnya bulan ramadhan.

Dalam kegiatan yang dihadiri langsung oleh pegngurus YPH PPD NW Pancor dan sejumlah pejabat inti. dalam sambutannya, Dr. H. Siti Rohmi menyampaikan bahwa ketidak hadiran pihak anjani dibatalkan karena satu dan lain hal, kami sangat berharap bahwa jamaah NW seharusnya kompak utuh dan bersatu layaknya yang disampaikan oleh pendiri NW di masa hayatnya”
“menjelang bulan ramadhan, seharusnya kita semakin sering mengevaluasi diri, memperbaiki niat dan amal perbuatan kita sehingga kita tidak menjadi orang yang kufur terhadap nikmat” (Rohmi)
“jika saat ini kita tidak bisa bersama, semoga dibulan berikut kita bisa berkumpul, duduk bersama, berdo’a bersama. semoga pula NW semakin bercahaya menerangi alam semesta”

Dalam sambutannya, sekjen PB NW H. Hasanain menyampaikan “banyak info berseliweran. dan banyak telpon dari banyak pihak, apa yang akan terjadi hari ini (kamis 25 mei 2017) dan sekarang kita menjadi saksi, bahwa kita menerima mereka dengan tangan terbuka”

Leave a Comment

*

*