Home
IAIH NW Pancor ikuti Konferensi Internasional PAUD

IAIH NW Pancor ikuti Konferensi Internasional PAUD

PANCOR, 23/04/17: Sejumlah dosen IAIH NW Pancor mengikuti acara konfrensi Internasional Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang digelar di Pontianak.
Kegiatan yang diselenggarakan selama 3 Hari tersebut dimulai sejak tgl 18-20 April 2017 dan diikuti oleh semua Kaprodi dan ketua HMJ PIAUD se Indonesia.
Kegiatan yang siselenggarakan oleh Assosiasi PIAUD Indonesia bertempat di Pontianak Kalimantan Barat. Diisi oleh narasumber dari 4 Negara, Indonesi, Malaysia, Brunai Darussalam, dan Thailan…Perwakilan dari IAI Hamzanwadi NW Pancor yaitu  Muslihan, M.Pd.selaku Kaprodi dan Fitriana perwakilan HMJ, semester VI PIAUD IAIH NW Pancor.
Ada beberapa orang dosen yang sebagai pemakalah dalam Konferensi Internasional tersebut atas nama Lalu Awaludin Akbar, M.Pd. dan M. Anwar Sani, M.Pd.I. 
Muslihan, MPd. selaku seorang perwakilan dosen IAIH menerangkan melalui nomer pribadinya bahwa ada beberapa tujuan kegiatan ini diselenggarakan diantaranya adalah: 1. Melahirkan rekomendasi strategis bagi pengembangan dan kebijakan pemerintah terhadap penyelenggaraan Pendidikan Pra-sekolah, 2. Melahirkan kesepakatan-kesepakatan tentang: Kurikulum KKNI dilingkungan Jurusan/Program Studi PIAUD se-Indonesia, jurnal,
kegiatan nasional dan lain sebagainya dan 3. Melahirkan pemikiran, ide dan gagasan ilmiah kaitan dengan pendidikan. terang muslihan melalui whatsapp pribadinya.

Leave a Comment

*

*