Home
IAIH NW PANCOR GELAR KERJASAMA POSBAKUM

IAIH NW PANCOR GELAR KERJASAMA POSBAKUM

PANCOR, 7/2/17: IAIH NW PANCOR GELAR KERJASAMA POSBAKUM dengan Pengadilan Agama (PA) Selong.
Pos bantuan hukum (POSBAKUM) IAIH NW Pancor gelar pertemuan dalam rangka kerjasama dengan Pengadilan Agama (PA) Selong dalam hal bantuan hukum (selong 6/2/17)
Dalam sambutannya, direktur Lembaga Bantuan Hukum (LBH) IAIH NW Pancor menyampaikan bahwa berdasar 28d ayat 1 UUD 45 perubahan ke  dua. bahwa keadilan adalah jaminan yang akan menunjukkan baik buruknya sebuah negara. kami berusaha memenuhi kebutuhan hukum terhadap seluruh kalangan masyarakat. Banyak perkembangan informasi pada masyarakat bahwa hukum hanya untuk masyarakat kecil, sedangkan masyarakat yang memiliki uang dan kekuasaan bisa berlenggang dengan bebas. dan kami hadir sebagai jawaban atas hal tersebut, bahwa hukum adalah milik semua orang.
Hal ini ditegaskan oleh ketua PA Selong, beliau juga menambahkan, bahwa untuk selanjutnya kita akan bekerjasama dalam hal penegakan hukum. gugatan tidak lagi ditangani langsung oleh PA, akan tetapi bisa melalui POSBAKUM masyarakat bisa mendapatkan informasi tentang bagaimana memahami hukum. hal ini akan kita tindak lanjuti setelah 3 atau 4 bulan betikutnya, kami berharap kepada adik-adik yang bertugas untuk memberikan  pelayanan dan pemberian informasi kepada masyarakat secara terbuka dan tidak ada terjadi cacat formil.

Leave a Comment

*

*