Home
IAIH Gelar Dialog Terbuka

IAIH Gelar Dialog Terbuka

PANCOR, 17/01/17. Sabtu, 15/01/17. di gedung Birrul wa Lidain NW Pancor, Institut Agama Islam Hamzanwadi Pancor telah melaksanakan kegiatan “mengkaji manhaj Nadhlatul Wathan, serta pengaruh dan kontribusi Nahdlatul Wathan dalam mengubah pola pikir dan tatacara beragama masyarakat Lombok”


Kegiatan yang akan direncanakan akan dilaksanakan mulai pukul 10.00-12.00 tersebut diikuti oleh mahasiswa IAIH dan melibatkan seluruh civitas akademik IAIH ini, terlaksana atas kerjasama pihak IAIH dengan Faculty of Usuluddin universitas Darussalam Gontor (UNIDA)

M. Indra Gunawah salah seorang dosen yang bertanggung jawab dalam acara tersebut menyampaikan bahwa, kedatangan UNIDA tersebut adalah dalam rangka Studi Pengayaan Lapangan (SPL) bagi mahasiswa semester enam program studi Perbandingan Agama dan Ilmu Aqidah Filsafat. (15/01/17)

Dalam sambutannya, ketua YPHPPD NW Pancor, H. Djamaludin, BE, M.Kom menyampaikan ucapan selamat datang kepada mahasiswa Gontor. “di bawah yayasan pendidikan, terdapat 15 madrasah dari tingkat Raudataul Athfal (RA), Madrasah Ibtida’iyah, Madrasah Tsanawiyah, Madrasah Aliah dan perguruan tinggi. kami berharap, untuk kedepannya bisa terjalin hubungan yang lebih erat antara Gontor dengan YPH-PPD NW Pancor (14/01/15)

Leave a Comment

*

*