Home
Himmah NW Komisariat IAIH Gelar Rakom

Himmah NW Komisariat IAIH Gelar Rakom

PANCOR, 20/12/16. Komisariat Himmah NW Pancor menggelar acara Rakom yang dilaksanakan di Taliwang kabupaten Sumbawa barat Universitas Cordova Indonesia.
Kegiatan yang dimulai sejak tanggal 08 hingga 11 desember 2016, dihadiri oleh sekitar seratusan orang mahasiswa dan mahasiswi.
Menurut Muh. Azhari Wathani, selaku penanggung jawab, bahwa dalam kegiatan itu dilakukan rapat pertanggung jawaban ketua komisariat himmah serta penentuan kriteria calon ketua baru. sementara saat ditanya jumlah peserta yang dari IAIH, azhari mengatakan IAIH diwakili oleh 75 orang peserta.
Dalam Kegiatan Pemilihan ketua yang berjalan dengan begitu alot, ahirnya terpilih dari 3 orang calon yang sama-sama kuat tersebut yaitu abdul aziz semester 5 (lima) PGMI, dengan pemerolehan suara 60% dari jumlah peserta yang hadir.
Selain kegiatan pemilihan ketua dan laporan pertanggung jawaban tersebut, kami juga mengadakan kegiatan silaturrahmi dilakukan oleh seluruh peserta yang tergabung dalam sebuah tim kecil menuju 3 sekolah, target kegiatan ini adalah dalam rangka mendirikan IPNW (Ikatan Pelajar Nahdlatul Wathan) di wilayah taliwang. tegas azhari saat di konfirmasi. 

Leave a Comment

*

*