Home
Alum IAIH Gelar Reuni Akbar

Alum IAIH Gelar Reuni Akbar

PANCOR, 17/10/2016: Alumni IAIH NW Pancor Lombok Timur akan menggelar kegiatan reuni akbar yang rencananya dilaksanakan pada Sabtu (22/10/2016) mendatang. Kegiatan ini akan dimulai sejak pukul 08.00 Wita sampai selesai.
Penanggungjawab kegiatan, Gita Purnama menjelaskan, reuni akbar tersebut akan menghadirkan pejabat dari Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemendikti) Prof. H. Mohammad Nasir, Ph.D, Ak sebagai pembicara.
“Selain pembicaranya dari Kemendikti, kami juga akan menghadirkan Sekretaris Jendral PBNW TGH. Hasanain Djuaini, Lc, dan Rektor IAIH NW Pancor Dr. TGH. Muhammad Zainul Majdi, MA,” sebut Gita Purnama saat rapat persiapan di Gedung Birrul Walidain Pancor, Minggu (16/10/2016).
Gita Purnama juga menyebutkan, reuni akbar yang akan dilaksanakan di aula YPH PPD NW Pancor tersebut, akan diikuti oleh seluruh angkatan, mulai angkatan pertama sampai angkatan tahun 2015.
Tujuan dilaksanakannya kegiatan reuni akbar tersebut, kata Gita Purnama, untuk menguatkan kembali silaturrahim antar alumni dan sinergitas alumni dengan kampus agar menjadi lebih maju dan hebat.
“Kegiatan reuni akbar ini akan mengangkat tema “Sinergitas Kampus dari Alumni sebagai lokomotif daerah,” ujar Gita.// ys. memeth

Leave a Comment

*

*