Home
Mahasiswa IAIH Gelar KEM

Mahasiswa IAIH Gelar KEM

PANCOR 07/10/16: sejak pukul 8:00 wita sejumlah mahasiswa IAIH NW Pancor mengemasi barang-barang kelengkapan berkemah.
Kegiatan keakraban yang diberi tema keluarga ekonomi menginap (KEM) tersebut diselenggarakan oleh seluruh mahasiswa program studi ekonomi syariah.
dalam kegiatan keakraban mahasiswa baru dengan mahasiswa yang didampingi beberapa orang dosen tersebut akan diisi dengan beberapa materi diantaranya adalah tentang akad produk bank syariah
Saat ditanya tentang jumlah peserta yang mengikuti kegiatan tersebut, abd. Manan mengatakan ada sekitar 90 orang mahasiswa baru dan diantaranya ada yang dari semester 6-7 sebagai panitia penanggung jawab. ujar abd manan.
Kegiatan ini akan dilaksanakan selama dua hari tiga malam yang berlokasi di Taman wisata Jerukmanis-taman gunung rinjani dan ditutup dengan baksos. ucapnya.
Abd. Manan, yang selaku ketua panitia tersebut saat ditemui di ruangan kemahasiswaan menerangkan bahwa kegiatan tersebut memang sengaja diadakan guna memberikan pemahaman terhadap seluruh mahasiswa ekonomi syariah (ES) tentang akad (perjanjian) yang berdasarkan pada hukum syari’ah. tegasnya. //ys. memeth

Leave a Comment

*

*