Home
STITNU Almahsuni Bekerjasama dengan IAIH NW Pancor dalam gelaran ziarah

STITNU Almahsuni Bekerjasama dengan IAIH NW Pancor dalam gelaran ziarah

Pancor. 30/05/2016: Sekolah Tinggi Ilmu Tarbyah Nahdlatul Ulama (STITNU) Almahsuni Lombok Timur akan menggelar tour ziarah 8 (delapan) makam para tokoh dan ulama besar yang ada di pulau Lombok yaitu makam Almarhum (alm) TGH, Mahsun Masbagik, makam selaparang-suela, alm. TGH Haris-batuyang,-apitaik, alm TGH Badarudin-pancor, alm. TGH. Zainuddin Abdul Majid-pancor, alm. TGH. Ali Batu-batu Bangka-Sakra, alm. TGH L. Muhammad Toyib Ibrahim-cepaka putih-Loteng dan alm. TGH Saleh Hambal-Bengkel. secara besar-besaran.
Acara yang akan dilaksanakan pada hari rabu, 1 juni 2016 tersebut akan dilaksanakan pukul 07.00 hingga selesai dimulai dari makam alm. TGH Zainuddin Abdul Majid-Pancor dan ketempat-tempat yang telah dijadwalkan.

Acara tersebut menurut panitia penyambut tamu M. Indra, memang sengaja diadakan sebagai agenda tahunan dari STITNU menjelang ramadhan sebagai rasa syukur atas usia yang diberikan oleh Allah dan silaturrahim terhadap orang-orang yang berpengaruh dalam perkembangan Islam di Lombok khususnya.
“khusus kedatangan menuju Pancor, STITNU Lombok Timur bekerjasama dengan IAIH NW pancor dalam acara tersebut” tegas Indra

Leave a Comment

*

*