Home
Lagi, IAIH Gelar Pelatihan Bahasa arab

Lagi, IAIH Gelar Pelatihan Bahasa arab

PANCOR: 21 April 2016. Setelah pelatihan Bahasa Arab dan Kitab Kuning dengan metode Al-Lubab, kali ini IAIH NW Pancor dalam bentuk keseriusannya sebagai Sekolah Tinggi dengan latar belakang agama akan melaksanakan kembali pelatihan Bahasa arab.
Pelatihan yang nantinya akan digelar selama 3 (tiga) hari, yaitu pada hari Jum’at tanggal 29 hingga 01 Mei 2016 akan diselenggarakan di gedung Birrul walidain pukul 09:00 hingga 18:00 wita.
“kegiatan-kegiatan seperti ini akan terus diadakan sehingga, tercapailah segala mimpi yang telah dihajatkan. bahwa ke depannya, IAIH NW Pancor bisa mencetak generasi yang memiliki kemampuan penguasaan bahasa Arab yang tinggi” (PR 1)
“untuk kegiatan kali ini, IAIH mendatangkan pemateri langsung dari Tim Bahasa Arab Univ. Imam Muhammad Bin Saud, Saudi Arabia”. tegas Pembantu Rektor 1 H. Abd Kabir.
“selanjutnya, kegiatan ini dibuka untuk kalangan umum. mulai dari Guru/ Dosen dan seluruh mahasiswa” ungkapnya.
Kegiatan yang terselenggara atas kerjasama IAIH NW Pancor, Ittihad Mudarrisil Lughah Arabiyah (IMLA), Universitas Muhammad Bin Saud Saudi Arabia dan Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat.//ys.m

Leave a Comment

*

*