Home
Milad, IAIH NW Pancor berbagi air bersih

Milad, IAIH NW Pancor berbagi air bersih

Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) melakukan pembagian air bersih terhadap masyarakat, sebelum kegiatan tersebut terlaksana BEM Institut beserta seluruh anggota melakukan grebek pasar dan bekerjasama dengan sekolah se-yayasan pendidikan hamzanwadi serta perguruan tinggi di wilayah yayasan di 3 (tiga) pasar: Pasar Tanjung, Pasar Terminal Pancor dan Paok Motong dan berhasil mengumpulkan dana sejumlah Rp. 4 juta. Dari hasil dana yang terkumpul, kemudian mahasiswa menggunakan uang tersebut untuk air bersih; dua wilayah: sembalun kecamatan (sembalun sajang bawak nao  dan bilok petung) dan sembalun10 tangki yang terdiri atas desa wakan, batunampar, sagek mateng) dibagi ke desa jerowaru kecamatan jerowaru 7 tanki ukuran 5000ltr.
Sarijul Basri, Sag dalam sabutannya melalui ketua panita Azhari menyampaikan “disana kita disambut dengan sangat ramah, beliau sangat berterimakasih atas kegiatan yang dilakukan oleh fakultas tersebut” (azhari; 04/02/16)

Saat di temui di ruang BEM, azhari menjelaskan bawa kegiatan tersebut adalah kegiatan tahunan dalam rangka ulang tahun (milad) IAIH NW Pancor. Selain kegiatan berbagi air bersih, kami juga melakukan kegiatan Donor darah masal juga temu alumni” terangnya (04/02/16)

Leave a Comment

*

*