Home
Sejumlah Mahasiswa Kunjungi Makam TGKHM Zainuddin Abd Majid

Sejumlah Mahasiswa Kunjungi Makam TGKHM Zainuddin Abd Majid

Pancor: 24/01/15, Sejumlah mahasiswa IAIH NW Pancor mengujungi makam TGKHM Zainuddin Abdul Majid selaku pendiri sejumlah lembaga pendidikan termasuk IAIH. Kegiatan yang memang diprogramkan oleh pihak lembaga tersebut sengaja diadakan sebagai agenda wajib tahunan guna mengingat ulang sejarah pendiri IAIH NW pancor dan pendekatan dengan sejumlah pejabat tinggi kampus IAIH NW Pancor itu sendiri.
“kegiatan ini adalah memang sebagai kegiatan rutin tahunan selepas semester guna mendekatkan diri dengan pihak lembaga” ucap agus selaku presiden fakultas dakwah
Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kaprodi KPI, Pembantu Dekan (PD) II Fakultas Dakwah mewakili seluruh pejabat tinggi IAIH NW Pancor yang saat itu sedang melakukan pertemuan evaluasi kinerja pejabat selama periode 2000-2015.
Dalam sambutannya  Ahmad Muzayyin menerangkan bahwa “sebagai seorang mahasiswa tidak boleh melupakan sejarah siapa pendiri dan mengapa IAIH NW Pancor harus berdiri, serta diharapkan kepada seluruh  mahasiswa khususnya fakultas dakwah dan umumnya seluruh fakultas yang ada di bawah lembaga IAIH dapat melakukan hal yang sama”.

 “besar harapan kami sebagai pihak kampus agar seluruh fakultas dalam kampus memiliki sinergi yang kuat sehingga terbangun kampus IAIH yang lebih maju” (ungkap Muzayyin./24/01/15) . ys.memeth

Leave a Comment

*

*