Home
Evaluasi Kinerja dan Evaluasi Pejabat IAIH

Evaluasi Kinerja dan Evaluasi Pejabat IAIH


PANCOR; 21/01/15. IAIH NW Pancor menggelar pertemuan dan evaluasi pencapaian kinerja selama periode 2000-2015. dalam pertemuan tersebut, di hasilkan sebuah kesepakatan bahwa kedepannya IAIH NW Pancor harus memiliki target untuk maju dalam prestasi


dalam pertemuan tersebut, Pembantu Rektor I (satu) IAIH NW Pancor H. Kabir menyampaikan bahwa agar supaya “kedepannya, seluruh pegawai saling suport, Mengedepankan diskusi dan kekeluargaan. sehingga, antara satu pegawai dengan pegawai lainnya merasa saling memiliki. “semoga kedepannya, IAIH NW Pancor lebih memiliki prestasi yang gemilang”. imbuhnya (21/01/15)
Hadir dalam kesempatan itu, rektor IAIH NW Pancor Dr. zainul majdi MA, Rektor I H. Abd kabir, SH, MH. Rector II TGH hudatullah MAZ, MA. Rektor III Heri Hadi Saputra. M.Pd dan seluruh Dekan fakultas di lingkungan IAIH NW Pancor. Dalam sambutannya, Dr Zainul Majdi menyampaikan bahwa, kegiatan tersebut sebagai salah satu kegiatan untuk menjalin silaturrahmi. “saya berharap, bahwa kita yang masuk dalam IAIH ini memperbaiki niat, untuk memberi, untuk bersumbangsih, untuk berkontribusi, bukan meminta, niat untuk member bukan mengambil, itu bukan berarti kita tidak mendapatkan sesuatu yang merupakan penghargaan. Walaupun memang kalau kita melihat memang banyak perguruan tinggi ditempat-tempat lain mungkin standarnya sepenuhnya belum sesuai, namun tidak sedikit juga perguruan tinggi di daerah kita yang takhrimnya itu di bawah kita”. “saya ingin kita selalu bersyukur, tidak selalu kita melihat yang di atas tapi juga kita melihat dan membandingkan dengan banyak teman-teman lain atau perguruan tinggi lain yang keadaannya tidak lebih baik atau jauh” (21/01/15) (Dr. Zainul Majdi)

2 Comments

  • darwil lalu says:

    pesan bijak "kedepannya, seluruh pegawai saling suport, Mengedepankan diskusi dan kekeluargaan. sehingga, antara satu pegawai dengan pegawai lainnya merasa saling memiliki.

  • Manusia yg terbatas adalah manusia yg membatasi diri..dari itu jangan trus membatasi diri dalam memajukan iaih..berfikir dan kerja berfikir lagi dan kerja lagi.

Leave a Comment

*

*