Home
Tingkatkan pelayanan internet, IAIH NW Pancor datangkan empat alat

Tingkatkan pelayanan internet, IAIH NW Pancor datangkan empat alat

PANCOR: 13 januari 2016, sejumlah alat yang dipesan oleh IAIH NW Pancor guna meningkatkan kecepatan akses internet oleh mahasiswa dan seluruh karwayan maupun dosen. Hari ini tiba di ruang ICT IAIH NW Pancor, sejumlah alat tersebut adalah, 3 (tiga) buah masing-masing modem Indihome dan Decoder UseeTV. 


“Pada masing-masing modem tersebut memiliki Kecepatan 10Mbps, dan alat yang dipesan oleh IAIH NW Pancor sebanyak 3 buah, sehingga total kecepatan akses internet yang dimiliki sekrang adalah 40Mbps, karena sebelumnya kami telah  memiliki 1 buah modem dengan kekuatan 10Mbps” (Qadafi; 13/01/16).

Saat ditemui di ruangan, beliau menerangkan bahwa, banyaknya tuntutan dari mahasiswa tentang kebutuhan tugas, yang sebagian besar memerlukan akses internet, juga kebutuhan untuk upload data baik untuk urusan akreditasi ataupun pelengkapan berkas yang lainnya, maka diperlukan akses yang lebih maksimal. Bisa dibayangkan jika dalam kebutuhan yang demikian besar tersebut, kita hanya memiliki kecepatan akses internet 10Mbps yang kemudian dibagi keseluruh mahasiswa, tentu itu tidak cukup untuk mencover seluruhnya” tegasnya. 13/01/16. //ys. memeth

Leave a Comment

*

*