Home
Acara Wisuda XXV IAI Hamzanwadi NW Pancor Tamatkan 311 Mahasiswa

Acara Wisuda XXV IAI Hamzanwadi NW Pancor Tamatkan 311 Mahasiswa

Pancor 12 Desember 2015, IAI Hamzanwadi NW Pancor mewisuda sejumlah 311 (tigaratus sebelas) mahasiswa seluruh program studi yang terdiri dari Pendidikan Guru Madrasah Ibtida’iyah (PGMI) dengan total lulusan 60 orang, Pendidikan Agama Islam (PAI) 213 orang, Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) 16 orang dan Hukum Ekonomi Syari’ah (HES) 22 orang tersebut, dilaksanakan di Panggung Putih YPH-PPD NW Pancor,  dihadiri oleh sejumlah pejabat daerah dan tamu yang memang diundang dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya Pembantu Rektor (PR) I menyampaikan “Wisuda XXV, Civitas Akademika IAIH NW Pancor juga tengah memperingati Miladnya yang ke-36 tahun”. Dalam penyampaiannya tersebut, beliau menambahkan bahwa “IAIH NW Pancor dalam perkembangan kelembagaan memiliki 3 Fakultas dan 10 Program Studi, antara lain Fakultas Tarbiyah memiliki 4 Program Studi Yaitu PAI, PGMI, PBA dan PGRA. Fakultas Syariah memiliki 3 Program Studi yaitu HES (Hukum Ekonomi Syariah), Ekonomi Syariah dan Perbankan Syariah. Sedangkan Fakultas Dakwan memiliki 3 Program Studi yaitu KPI (Komunikasi Penyiaran Islam, BKI (Bimbingan Konseling Islam) dan Manajemen Dakwah” Dan Insya Allah pada tahun 2016 manajemen IAIH NW Pancor akan menambah 4 Program Studi lagi yaitu: Akhwal Syahsiyyah (Hukum Keluarga), Akuntansi Syariah, Manajemen Pendidikan Islam, dan Konsentrasi Pemikiran Politik Islam (12/12/15).

Dalam penyampaiannya tersebut, PR I juga menyebutkan 10 (sepuluh) orang yang mendapatkan predikat mahasiswa dengan tingkat Indeks Prestasi Komulatif (IPK) tertinggi. Dari prodi PAILENI SAHARAWATI, S.Pd.I. dengan IPK 3.76, IDA ROHYATUL AINI, S.Pd.I. dengan IPK 3.63, S. ABDUL JALIL AL-IDRUS, S.Pd.I. dengan IPK 3.61. Dari prodi PGMI: SRI SHAOMI MULIANI, S.Pd.I. dengan IPK 3.59, MAKRIPUDDIN, S.Pd.I. dengan IPK 3.50, KHOLIDI, S.Pd.I. dengan IPK 3,44. Dari prodi KPI: LUKMAN HAKIM, S.Sos.I. dengan IPK 3,51 dan NURUL AHYANI FADLA, S.Sos.I. dengan IPK 3,44. Dari prodi HES: RIAN ILDA HAYATI, S.Sy dengan IPK 3,50 dan SITI HILMIATUN TAYYIBAH, S.Sy. dengan IPK 3,44.

One Comment

Leave a Comment

*

*