Home
Workshop PGRA Tema “Pelatihan Service Excellence From Heart”

Workshop PGRA Tema “Pelatihan Service Excellence From Heart”

Pancor 01 Desember 2015, mahasiswa program studi Pendidikan Guru Raudatul Athfal (PGRA) Institut Agama Islam Hamzanwadi NW Pancor bekerjasama dengan IGRA provinsi Nusa Tenggara Barat menggelar acara pelatihan terhadap perkumpulan guru raudatul athfal yang tergabung dalam Ikatan Guru Raudatul Athfal (IGRA) NTB.

Workshop dengan tema “Pelatihan Service Excellence From Heart” (pelayanan penuh dari hati) tersebut dihadiri oleh seluruh guru RA (Raudatul Athfal) se-Lombok Timur. Menurut Suzana, M.Pd selaku Pimpinan Wilayah IGRA tersebut merupakan program yang memang direncanakan dengan maksud untuk menyiapkan mental seluruh guru RA agar menjadi orang yang benar-benar siap dan handal dalam segala situasi. “ini adalah kegiatan road show yang memang telah kami jadwalkan dari provinsi untuk seluruh wilayah dimasing-masing kabupaten” (Suzana, 01 Des 2015)
Beliau juga menambahkan bahwa “kegiatan semacam ini memang sengaja diadakan dengan maksud agar seluruh guru dimasing-masing wilayah dapat menghadiri kegiatan ini, selain itu juga agar masing-masing wilayah kabupaten merasa tersentuh. Artinya, kegiatan tidak hanya terpusat pada pusat atau provinsi saja, akan tetapi terjun langsung menuju kabupaten”. “ini adalah sebuah upaya agar kita di provinsi dapat menyerap langsung informasi yang berkembang pada setiap daerah kabupaten” imbuh Suzana.
Saat beliu ditemui di ruang Pembantu Rektor 1, beliau menegaskan bahwa “ke depannya guru-guru RA benar-benar memiliki profesionalisme yang tinggi dengan jiwa leadership dan kuat dengan mengedepankan pengabdian sepenuh hati” (Suzana: 01 Des 2015)

Leave a Comment

*

*