Home
Setelah Delapan Belas Hari Tertunda

Setelah Delapan Belas Hari Tertunda

Pancor 25 November 2015, Institut Agama Islam Hamzanwadi NW Pancor menggelar seminar nasional dengan tajuk “Profil Perguruan Tinggi Keagamaan Islam yang Ideal dan Kontribusinya Terhadap Pendidikan Islam di Indonesia.

Acara yang sekiranya akan dilaksanakan pada tanggal 07 November 2015 tersebut sempat tertunda. Menurut panitia selaku pihak yang berwenang, tertundanya acara tersebut disebabkan oleh penutupan Bandara Udara Internasional Lombok (BIL) yang saat itu sedang mengalami cuaca buruk selama beberapa hari akibat terjadinya letusan gunung barujari.

Saat dikonfirmasi, pihak IAIH NW Pancor selaku panitia membenarkan akan fenomena alam yang menyebabkan tertundanya acara tersebut selama 18 (delapan belas) hari. Panitia berharap becana alam tersebut tidak berdampak lebih buruk dan lama.

“Kita berharap, acara ini akan berjalan dengan lancar dan tidak ada halangan lagi” ucap beberapa orang selaku peserta seminar.

Acara yang sedianya akan berlangsung mulai pukul 08:00 wita tersebut, dihadiri oleh ratusan orang peserta dari berbagai elemen mahasiswa, pelajar dan kalangan umum selaku tamu undangan.
│ys. memeth

Leave a Comment

*

*