Home
IAIH Pancor Bersiap Lebih Baik

IAIH Pancor Bersiap Lebih Baik

Pancor 31 oktober 2015, Institut Agma Islam Hamzanwadi (IAIH) Pancor adakan Rapat Kerja (RAKER) untuk membahas tentang peningkatan mutu dan kualitas dari seluruh elemen, baik staf maupun dosen serta pasilitas penunjang IAIH itu sendiri.

Dalam sambutannya, H. Abdul Kabir selaku Pembantu Rektor (PR) 1 urusan Akadmik memaparkan bahwa “ke depannya, IAIH Pancor diharapkan menjadi kampus yang modern dengan tetap berpegang pada prinsip-prinsip agama”. tegas PR 1 (31/10/15)

Acara yang dihadiri oleh seluruh pejabat dan staf Tata Usaha (TU) dari seluruh fakultas itu berjalan dengan khususk dan khidmat. Dalam pertemuan tersebut dicapai kesepakatan bahwa untuk memberikan kepuasan dan kenyamanan bagi mahasiswanya, IAIH Pancor akan memberikan akses Internet kepada mahasiswa secara bebas 24 jam.

“kami akan berusaha menambah jaringan pada IAIH secara menyeluruh, sehingga kedepannya nanti. Mahasiswa, Dosen dan seluruh Staf akan dapat mengakses informasi atau apapun yang membutuhkan koneksi internet secara bebas”. (ucap Kadafi selaku salah Satu staf yang bertanggung jawab terhadap jaringan).
Untuk memberikan kepercayaan kepada pihak kampus bahwa internet tersebut tidak secara bebas diterima oleh seluruh orang kecuali yang terdaftar sebagai pegawai dan elemen IAIH, Qadafi menambahkan “setiap login akan diberikan kepada seluruh yang membutuhkan dengan menunjukkan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) bagi mahasiswa. Sementara, untuk seluruh staf atau pegawai menggunakan Nomer Induk Swasta (NIS) yang seluruhnya di urus bagian akademik” tegasnya (31/10/15). “YS.Memeth”

Leave a Comment

*

*